Saksikan Grand Final PBNC di Tennis Indoor Senayan!

Basitullah
18/04/2019 14:09 WIB
Saksikan Grand Final PBNC di Tennis Indoor Senayan!
Zepetto

Setelah second qualifier selesai terselenggara pada awal bulan April lalu, kini Zepetto akan menggelar babak Grand Final dari Point Blank National Championship (PBNC) Season 1. Pagelaran bergengsi dari gim Point Blank ini sedianya berlangsung tanggal 27-28 April 2019 di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat.

PBNC merupakan babak akhir dari perjalanan panjang para Troopers mengikuti kompetisi terbesar dan perhelatan akbar pertama dari Zepetto, setelah beradu nasib melawan sekitar 2.000 tim yang bertanding di 41 kota. Menyisakan yang terbaik saja, kini terdapat 22 tim yang akan berebut total 1 Milyar Rupiah di Grand Final PBNC Season 1.

Tim yang akan bertanding adalah TEAM AA’WR9 Ganesha, PLAYGROUND Esports ERX, VICTIM AJDT SHZ, exPD 585 WR9 DV, RECCA ESPORTS, CFTZ ID320 by AJ, BIGETRON ESPORTS, XGATE OSV PRFS. Dan XGATE HRC PRFS, VIP GIDS yang mendapatkan slot dari Wild Card. Tidak hanya itu, PG Barracx, ThePrime RSNC PRFS, RRQ.TCN, Elite 8 DV, XCN XGATE ERX yang telah merebut slot Grand Final pada PBCL Season 1, juga akan menunjukkan kemampuannya. Sedangkan RRQ Endeavour hadir dari jalur direct invite.

Tim EVOS GALAXY SADES, BELLETRON ESPORTS, STAR8 RECALL ID320, L_ OSAV FLSINEA akan ikut hadir memperebutkan gelar ladies terbaik dalam Point Blank Ladies Champhionship (PBLC). Rangkaian terbaru dari PBNC, yaitu Point Blank National Championship Junior (PBJC) menghadirkan dua tim yaitu RAFTEL YOUTH dan BLOODY SHEV JUNIOR untuk bertanding meraih gelar pemenang sebagai angkatan pertama PBJC.

PBNC kali ini pun akan ikut diramaikan dengan adanya Zepetto International Cosplay Competition (ZICCO) dengan total hadiah 15.000.000 IDR. Zepetto ikut mengundang para cosplayer Indonesia untuk menunjukkan bakatnya di PBNC Season 1 2019. Zepetto turut mengundang berbagai guest stars dari kalangan influencer, dan special guest yaitu tim Indonesia pertama yang berhasil menjuarai Point Blank International Championship (PBIC )yaitu FPF Real 186! Menariknya, Troopers yang datang ke Grand Final akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti fun match dengan guest star yang telah diundang.

Pemenang dari PBNC Season 1 akan mewakili Indonesia melawan tim dari Thailand, Brazil, Russia, Turkey dan Azerbaijan di Point Blank World Challenge (PBWC )dan Point Blank International Woman Championship (PBIWC) di Cyberspace, Moscow Russia pada tanggal 25-26 Mei 2019 dengan memperebutkan hadiah total 50.000 USD (PBWC) dan 9.000 USD (PBIWC).

Datang dan dukung tim favorit kamu di Tennis Indoor Stadium pada tanggal 27-28. Troopers yang datang akan mendapatkan redeem code dan merchandise secara GRATIS!