Gandeng JOOX, PUBG Mobile Bagikan Banyak Hadiah Super Keren!

Basitullah
19/07/2018 15:34 WIB
Gandeng JOOX, PUBG Mobile Bagikan Banyak Hadiah Super Keren!
JOOX - PUBG Mobile

Lakukan penetrasi lebih luas untuk promosikan game-nya, PUBG Mobile gandeng JOOX hadirkan satu event yang sangat menarik untuk diikuti. Kini para penggemar aplikasi modern yang menyediakan layanan musik gratis tersebut, bersama pecinta PUBG Mobile, dapat ikutan event ini untuk menangkan banyak hadiah menarik. Tertarik ikutan?

Kamu bisa ikut serta dan dapatkan item keren di PUBG Mobile hanya dengan buka aplikasi JOOX kemudian lakukan check-in sesuai keterangan yang diberikan. Jika beruntung, kamu akan dapatkan banyak hadiah menarik yang sudah dipersiapkan, mulai dari BP, Clothes Crates, JOOX in-game T-Shirt, dan lain sebagainya. Pastikan kamu lakukan "Daily Login Task" di aplikasi JOOX selama periode event (mulai dari 10 Juli 2018 hingga 23 Juli 2018).

PUBG Mobile dan JOOX juga berikan tambahan hadiah lain yang pastinya bikin kamu ngiler untuk ikutan. Hanya dengan subscribe dan mainkan game PUBG Mobile, kamu miliki kesempatan untuk dapatkan JOOX in-game T-Shirt. Hadiah ini akan dikirimkan via in-app message berupa Redeem Code.

PUBG Mobile merupakan sebuah game battle royale yang hadir di perangkat mobile, di mana pendahulunya PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) merupakan game yang hadir untuk PC. Game ini dapat dimainkan baik di perangkat iOS ataupun Android. PUBG Mobile sendiri dikembangkan oleh Bluehole asal Korea Selatan yang gunakan teknologi Unreal Engine 4, sehingga sajikan pengalaman bermain game mobile yang maksimal.

Bagi kamu yang ingin dapatkan hadiah menarik dari JOOX dan PUBG Mobile, langsung saja kunjungi link ini dan jangan lupa mainkan game PUBG Mobile!