A Bathing Ape Suplai Fesyen Trendi dan Gaul di PUBG Mobile

Rendy Lim
10/10/2018 14:50 WIB
A Bathing Ape Suplai Fesyen Trendi dan Gaul di PUBG Mobile
PUBG Mobile

Bosan dengan tampilan fesyen dan aksesoris yang ada di PUBG Mobile? Sabar dulu, karena tidak lama lagi bakalan ada pasokan stok fesyen anyar yang pastinya lebih trendi dan gaul dari brand clothing ternama, A Bathing Ape (BAPE).

Melalui update 0.8.5, kamu bisa menemukan produk hasil kolaborasi Bathing Ape dengan PUBG Mobile, seperti Shark Camo Zip-up Hoodie, atau frying pan ala BAPE untuk membuatmu terlihat lebih stylish saat hanya menggunakan senjata melee.

Kerjasama ini hadir sebagai salah satu perayaan ulang tahun BAPE yang ke-25. Selain jalin kerjasama untuk menyuplai fesyen ke PUBG Mobile, kemungkinan besar nantinya kolaborasi ini akan berlanjut untuk tampilan senjata atau drop item lainnya dalam game. Meskipun belum ada kabar apakah kolaborasi ini juga mencakup versi PUBG PC dan konsol, tapi pastinya bagi survivor pencinta fesyen tidak boleh melewatkan item-item ini. 

Vincent Wang, General Manager Global Publishing Team dari PUBG Mobile mengatakan bahwa kolaborasi antara PUBG Mobile dengan BAPE akan membawa mobile gaming ke tingkatan selanjutnya. Player yang berburu untuk mendapatkan chicken dinner dapat tetap terlihat trendi serta gaul dengan kolaborasi bersama ini. 

Bagi kamu yang mengikuti BAPE tentu mengetahui kalau ini bukan pertama kalinya mereka menjalin kolab dalam scene video game. Sebelumnya, Bape pernah juga bekerjasama dengan Mario dan meluncurkan versi Nintendo DS Lite

Bagaimana menurut pendapat sobat eSports? Ada saran item apa saja di PUBG yang bisa dikombinasikan dengan produk A Bathing Ape / BAPE