Uji Skill PUBG Mobile Kamu di Metaco Circuit Cup!

Basitullah
26/02/2019 11:11 WIB
Uji Skill PUBG Mobile Kamu di Metaco Circuit Cup!
Metaco Circuit Cup

Mengawali tahun 2019, Metaco kembali menghadirkan satu turnamen online untuk menantang kemampuan kamu, khususnya di gim PUBG Mobile. Bertajuk Metaco Circuit Cup, 160 tim ditargetkan bakal ikut serta memperebutkan total hadiah sebesar 22 juta Rupiah, dalam bentuk uang tunai, voucher, dan gaming gear.

Metaco Circuit Cup disajikan dalam skema yang lebih panjang ketimbang turnamen biasanya. Setelah pendaftaran ditutup, 160 tim tersebut akan dibagi ke dalam empat kualifikasi terpisah. Lima tim terbaik dari masing-masing kualifikasi akan mendapatkan hadiah menarik dan bakal dipertemukan kembali untuk bertanding di satu panggung pamungkas. Tim terkuat yang berhasil keluar menjadi juara bakal mendapatkan hadiah lebih besar lagi dari sebelumnya.

Miliki tujuan untuk menjangkau semua orang, gelaran Metaco Circuit Cup dilakukan secara online dan terbuka untuk umum. Diharapkan, turnamen ini bakal memunculkan tim ataupun nama-nama baru yang sebelumnya tidak pernah ikut dalam turnamen manapun.

Berikut jadwal terselenggaranya Metaco Circuit Cup*:

  • Kualifikasi 1: 7 Maret 2019
  • Kualifikasi 2: 8 Maret 2019
  • Fase Final Kualifikasi 1: 9 Maret 2019
  • Fase Final Kualifikasi 2: 10 Maret 2019

*jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu

Detil peraturan lengkapnya, kamu bisa mengunjungi link ini. Biaya pendaftaran untuk setiap tim adalah Rp100.000,- per tim. Jika ingin ikut serta, kamu bisa mendaftar dengan isi formulir DI SINI. Dan mengikuti seluruh langkah dan aturan yang ada.