Extra Joss Shake To School, Perpaduan Seru Esports & Sports

Michael
05/03/2019 16:24 WIB
Extra Joss Shake To School, Perpaduan Seru Esports & Sports
Esports.ID

Satukan konsep olahraga (sports) dan esports, MNC TV berkolaborasi dengan Extra Joss dan Yamisok menggelar sebuah event seru bertajuk “Extra Joss Shake to School”. Selama sebulan lebih (25 Februari - 29 Maret 2019) event ini berlangsung di sekolah dan kampus area Jabodetabek, Jogja, dan Gresik. Serangkaian acara seperti coaching clinic menghadirkan pemain futsal profesional, esports mini competition berhadiah jutaan rupiah, music performance, dan beragam challenge seru disiapkan untuk memeriahkan event.

Minggu pertama Extra Joss Shake to School menyambangi sekolah dan kampus di area Jabodetabek. SMAN 5 Depok, SMAN 38 Depok, SMK Telkom, dan Fakultas FIB UI Depok menjadi destinasi pertama tempat event. Antusias tinggi ditunjukkan para pelajar menyambut kedatangan tim event Extra Joss Shake to School.

Fenomena esports nampaknya memang tengah menggila di kalangan pelajar dan mahasiswa. Ratusan pelajar di tiap sekolah selalu memenuhi slot esports mini competition yang mempertandingkan gim PUBG Mobile solo edition. Sorakan dan teriakan sahut-menyahut kala ada pemain yang terbunuh. Setiap peserta event tampak tak ingin mengalah demi mendapatkan chicken dinner dan predikat yang terbaik.

Hadiah PUBG Mobile Solo Edition Extra Joss Shake to School
Juara 1: Rp 1.500.000
Juara 2: Rp. 1.250.000
Juara 3 & 4 : Rp. 500.000
Peringkat 6 - 10: Mendapatkan UC
TOP Kill (3 orang): Rp. 500.000 /orang




Minggu ini (6 - 9 Maret) Extra Joss Shake to School akan mengunjungi empat sekolah di Jogjakarta, menyusul minggu berikutnya di Gresik (14 - 15 Maret), dan Cibinong (21 - 22 Maret). Empat kampus di Jogjakarta akan menjadi penutup rangkaian event Extra Joss Shake to School 2019.

Gimana Sobat Esports? Apakah sekolah/ kampusmu masuk dalam rangkaian Extra Joss Shake to School 2019?