Hadirkan Kaiju di Battle Royale, PUBGM X Godzilla

Rendy Lim
21/05/2019 10:42 WIB
Hadirkan Kaiju di Battle Royale, PUBGM X Godzilla
PlayerUnknown's Battlegrounds

PUBG Mobile kembali mengadakan event crossover pada awal season 7 ini. Setelah sukses dengan event kolaborasi sebelumnya bersama Resident Evil 2, yang menghadirkan Zombie Mode, kali ini PUBG Mobile melakukan kerjasama dengan film Godzilla: King of Monsters, siap tayang akhir bulan nanti. 

Meskipun Tencent belum mengumumkan akan seperti apa bentuk event kolaborasi ini, namun saat ini kamu sudah bisa menemukan berbagai petunjuk kolaborasi Godzilla yang tersebar di PUBG Mobile


Mulai dari jejak-jejak monster yang akan hadir dalam film Godzilla, yakni, Mothra, Rodan, dan King Ghidorah. Kamu juga bisa menemukan outfit hingga poster-poster bergambar Godzilla di sepanjang map PUBG Mobile

Meskipun kemungkinan besar kolaborasi ini dipastikan berupa outfit bertema Godzilla bagi para pemain, namun tidak menutup juga bakal ada special event seperti kolaborasi Resident Evil sebelumnya, di mana kamu dihadapkan untuk melawan zombie.

PUBG Mobile di Cina juga pernah bikin quest di mana player bekerja sama untuk menumbangkan monster dalam event Chinese New Year. Mungkin saja format yang dibuat untuk event Godzilla akan sama seperti ini dan kamu bisa melawan monster-monster yang ada difilm tersebut dalam berbagai map PUBGM? Tertarik?

PUBG Mobile China; Chinese New Year Event

Bagaimana sobat esports, apakah kamu penasaran akan seperti apa event kolaborasi PUBG Mobile dengan Godzilla akan direalisasikan nantinya?