First Warriors

Makin Panas, Reza Arap Somasi Cupaw

MikeApalah
05/08/2019 14:41 WIB
Makin Panas, Reza Arap Somasi Cupaw
Reza "Arap" Oktovian

Perseteruan WAW Esports dengan salah satu pemainnya yang masih terikat kontrak, Bima “Cupaw” Fauzan Azima nampaknya kian meruncing. Setelah minggu lalu, Reza "Arap" Oktovian ungkapkan kekecewaannya melalui akun Twitter, kini kekasih dari Wendy Walters ini secara resmi mengajukan surat somasi kepada Cupaw per tanggal 2 Agustus 2019. Arap sepertinya geram dengan sikap Cupaw yang menurutnya “terlalu santai” dan terkesan tidak merasa bersalah dengan kasus ini.

“Surat Somasi ini akan dikirim hari ini. Fair play. Yang perusahaan gua tuntut, yang memang harus dituntut. Kalo gua mah santai. Sama kayak yang ngelakuin salah, terlalu santai. Masih nongkrong, ngepost, seneng lah hidupnya. Selamat menikmati hidangan ini ya, Bima a.k.a Cupaw,” tandas Arap, via postingan Twitter-nya.

Memanasnya hubungan Arap dengan salah satu pemain terbaiknya tersebut berawal kala Cupaw kedapatan main bersama tim lain dalam salah satu event PUBG Mobile di Bandung. Hal ini sontak membuat Arap naik pitam dan memberikan sanksi!

Tak sampai di situ, Arap juga mempertanyakan loyalitas Cupaw yang berubah sejak beberapa bulan terakhir. Berdalih ingin membantu ibunya cari nafkah, Cupaw sempat memaksa managemen WAW Esports untuk beri izin dirinya keluar dari tim.

Dalam masa baktinya di WAW, Arap mengatakan bahwa Cupaw sering ngeluh tentang gaji kepada pemain tim. Arap pun langsung menanyakannya lagi ke pemain lain yang ternyata tak keluhkan hal serupa. Menurutnya, bahkan Cupaw sudah tak punya komitmen ketika tampil di PMCO dengan permainannya yang selalu melipir seorang diri.

Bagaimanakah kelanjutan kasus Arap vs Cupaw? Tunggu berita terkininya, hanya di Esports.ID!