First Warriors

PUBG Mobile Segera Rilis Mode Zombie Terbaru, 'Infection'

Rendy Lim
12/08/2019 10:57 WIB
PUBG Mobile Segera Rilis Mode Zombie Terbaru, 'Infection'
Segera Jajal 'Infection', Mulai Tanggal 14 Agustus 2019!

Update terbaru PUBG Mobile, yakni versi 0.14.0, telah ditetapkan rilis tanggal 14 Agustus 2019. Salah satu yang paling ditunggu pada update ini adalah kehadiran zombie mode terbaru. 

Pada PUBG Mobile Club Open Spring Split Finals yang berlangsung bulan lalu, Tencent memang mengklaim bahwa mode zombie terbaru akan segera hadir pada update terdekat dan pada versi beta 0.14.0, kita sudah bisa melihat bagaimana gameplay yang ditawarkan untuk mode ini.

Mode zombie ini akan disebut 'Infection'. Mereka yang bertanding dalam mode ini terbagi dalam dua tim, yakni tim bertahan dari serangan zombie sedangkan lainnya menjadi zombie. Berbeda dengan zombie mode sebelumnya, kali ini kamu bisa merasakan bagaimana menjadi zombie dan menyerang pemain lain.

Mereka yang bertahan dari serangan zombie dapat menggunakan senjata untuk menyerang, sementara tim yang menjadi zombie harus mengandalkan serangan biasa dan kemampuan khusus masing-masing tipe zombie. Pemain yang terserang zombie akan bergabung menjadi pasukannya. Saat waktu habis, tim zombie akan menang jika semua pemain berubah menjadi zombie. Jika tidak, tim pemain akan menang meski hanya tersisa satu orang.

Pada mode Infection, kamu bisa bermain sebagai zombie 

Selain mode zombie, PUBG Mobile juga menghadirkan fitur sistem karakter di update beta. Kamu bisa mendapatkan karakter yang memiliki skill tertentu. Namun kamu hanya bisa menggunakan skill karakter tersebut di mode Evo Ground. Contohnya adalah Viktor, karakter ini memiliki kemampuan untuk mengurangi reload time pada submachine guns.

Mengusung tema 'Seven Seas', kamu bisa menemukan berbagai perubahan bertema lautan di PUBG Mobile. Mulai dari kapal yang akan menjadi background menu, hadirnya emote serta pakaian bertema seven seas, hingga perahu bajak laut di spawn area Erangel

Temukan hal-hal berbau bajak laut dan seven seas

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apa nih yang paling kamu tunggu-tunggu pada update terbaru nanti?