Mulai dari PUBGM, RRQ Academy Resmi Dibuka!

Rendy Lim
29/10/2019 10:46 WIB
Mulai dari PUBGM, RRQ Academy Resmi Dibuka!
Kalian yang tertarik mendaftar bisa langsung melalui websiter RRQ Academy yah Sobat Esports

Menjawab pertanyaan dari para fans RRQ tentang bagaiman cara untuk menjadi pro player, Team RRQ memutuskan untuk membuka kelas khusus esports bagi para penggemar dan pemain yang ingin mengasah kemampuan gaming mereka. 

Merril Riandi, Director of RRQ Academy mengatakan bahwa kelas ini dapat menjadi sebuah wadah untuk mencermati bibit baru yang memiliki skill dan passion di dunia esport, dimana merekalah calon-calon regenerasi para pemain esports di masa depan. 

Merril Riandi dan AP di pembukaan RRQ Academy

Kelas pertama yang dibuka dalam RRQ Academy adalah PUBG Mobile dengan kategori semi-pro. Di kelas ini, para peserta/academia akan diajarkan mengenai berbagai esensi penting untuk bisa bermain lebih baik seperti rahasia dan timing dalam mengantisipasi zona, rahasia dan cara bermain yang benar sesuai dengan role, memahami strategi map, formasi tim, rotasi, hingga strategi berkomunikasi dan membangun tim yang solid. 

Michael Chandra, mantan pro player PUBGM Team RRQ - Ryu akan membawakan kelas PUBGM ini sendiri. Menurut Riandi, kehadiran coach Michael dipercaya akan memberikan materi yang mengena dan berbobot, berkat pengalaman yang dimilikinya, ditambah lagi passion dan kepedulian besar untuk mengembangkan skill para pemain yang ingin bermain lebih baik lagi. 

Selain bertujuan untuk menjadi tempat mengasah kemampuan di dunia esports, para gamers yang mengikuti RRQ Academy juga berkesempatan untuk mewakili Team RRQ Academy dalam turnamen-turnamen yang ada. 

Kelas pertama RRQ Academy akan langsung dilaksanakan pada hari yang sama setelah peresmiannya pada tanggal 28 Oktober 2019 di Raffles College, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain PUBG Mobile, RRQ Academy nantinya juga akan membuka kelas di divisi gim yang berbeda seperti Mobile Legends. 

Coach Michael Chandra, mantan pemain RRQ - Ryu

Bagi kalian yang tertarik, kelas semi-pro PUBG Mobile RRQ Academy memberikan harga khusus yakni sebesar 300 ribu Rupiah per orang. Kelas tersebut akan berlangsung selama tiga kali pertemuan dengan durasi 3 hingga 4 jam pada setiap sesinya. Informasi lebih lanjut serta pendaftaran bisa kamu cek di website RRQ Academy. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk mendaftar RRQ Academy?