Livik, Map Baru yang Bakal Hadir Eksklusif di PUBG Mobile

Rendy Lim
26/06/2020 10:36 WIB
Livik, Map Baru yang Bakal Hadir Eksklusif di PUBG Mobile
Khusus buat PUBGM nih Sobat Esports!

PUBG Mobile bakal mendapat map terbaru yakni Livik. Menariknya, map ini akan dirilis secara ekslusif di mobile version saja, jadi pemain PUBG di PC atau konsol belum dapat menikmatinya. PUBG mengabarkan berita gembira ini melalui media sosial mereka dan tampaknya Livik sudah bisa kamu cicipi dalam mode beta. 

Map ini tentu akan menghadirkan latar permainan baru, game-game mekanik yang belum pernah ada, hingga perubahan unik lainnya. Pemain PUBG Mobile boleh berbangga, karena ini pertama kalinya PUBG merilis map baru bagi mobile version sebelum PC dan konsol menikmatinya terlebih dahulu. 

Berdasarkan bocoran yang sudah dimainkan oleh para YouTubers dan streamers, Livik akan memiliki banyak latar unik mulai dari taman bunga, air terjun, tempat pemandian air panas, hingga kincir angin. Kamu juga bisa berinteraksi dengan tempat-tempat tersebut seperti menaiki jetski di air terjun hingga melompat masuk ke pemandian air panas. 

Tidak hanya itu, kalian dapat memulihkan HP saat berada di pemandian air panas. Tentu ini merupakan mekanik healing baru di PUBG Mobile, dimana sebelumnya player hanya bisa memulihkan diri menggunakan perban, med kits ataupun energy drinks. 

Wah, siapa yang sudah ga sabar untuk mencoba map terbaru PUBG Mobile ini? Bagaimana pendapatmu tentang Livik nih Sobat Esports?