T1 Umumkan Roster PUBG Mobile, Bakal Ikut Kompetisi di World League

Rendy Lim
03/07/2020 12:08 WIB
T1 Umumkan Roster PUBG Mobile, Bakal Ikut Kompetisi di World League
Fansnya T1 mana suaranya nih?

T1, organisasi esports asal Korea Selatan ini terkenal dengan divisi League of Legendsnya. Berhasil menjuarai tiga kompetisi dunia LOL Worlds di 2013, 2015, dan 2016 memberikan mereka pamor tidak hanya di scene esports Asia, namun juga seluruh dunia.

Hingga saat ini T1 memang memilki cukup banyak divisi game esports lain, baik di konsol maupun PC. Namun, pengumuman roster terbaru T1 untuk PUBG Mobile akan menjadikan ini game mobile pertama mereka. 

Dalam pengumuman resminya kemarin, T1 akan berkompetisi di scene PUBG Mobile dengan roster pemain dari mantan tim Korea, Xenon. Empat pemain yang akan memperkuat divisi PUBG Mobile T1 adalah Kim "Missile" Joon Soo, Beak "Yeonjun" Yeon Jun, "Sayden", dan Han "ZZP" Jeong

Xenon sebelumnya telah memenangkan PUBG Mobile Street Challenge season pertama pada bulan Maret silam. Hal tersebut membuat mereka mengamankan satu slot ke kompetisi World League. 

PUBG Mobile World League akan menyediakan total hadiah mencapai 850.000 USD. Kedua divisi di World League (West dan East) akan berlangsung mulai dari 10 Juli hingga 9 Agustus 2020. Sebanyak 20 tim dari setiap divisi akan berkompetisi secara online akibat pandemi COVID-19. 

Ini merupakan pertama kalinya T1 memiliki tim untuk game mobile. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira apakah T1 bakal bisa mendominasi scene PUBG Mobile?