Raih 3 Chicken Dinner, Awal Manis Tim Indonesia di PMWL 2020

Michael
12/07/2020 11:19 WIB
Raih 3 Chicken Dinner, Awal Manis Tim Indonesia di PMWL 2020
PUBG Mobile World League 2020 – East

Dua tim Indonesia berhasil menunjukkan kehebatannya di hari pertama PUBG Mobile World League 2020 – East. Bigetron Red Aliens dan Morph Team sukses mendominasi dengan  meraih tiga chicken dinner dari lima game yang berlangsung. Hasil ini menempatkan Bigetron RA memimpin perolehan poin hari pertama dengan skor 89, sedangkan Morph Team berada di peringkat 9 (34 poin).

Bigetron RA Dominasi Dua Game Awal

Tim Bigetron RA berhasil menunjukkan taringnya dengan melibas lawan-lawannya di dua game awal. Tak hanya memborong dua chicken dinner, tim yang diperkuat si kembar Zuxxy – Luxxy ini tampil juga memperoleh poin kill yang cukup tinggi. Sayangnya hasil ini tak diikuti oleh Morph Team yang justru tampil melempem di dua game awal dengan raihan hanya 5 poin.

Luxxy berhasil menunjukkan ketangguhannya sebagai sniper sekaligus senjata mematikan tim Bigetron RA dengan 7 kill.   Sayangnya bentrokan sesama tim Indonesia tidak terelakkan di circle keempat, yang berujung tersingkirnya Morph Team. Duel 3 vs 1 di akhir laga menghadapi Team IND (India) menjadi chicken dinner perdana untuk Bigetron RA.

Game kedua, Bigetron RA mulai mendapat perlawanan ketat dari tim-tim lainnya.  Bertanding di map Vikendi, Yoodo Gank (Malaysia) dan Orange Rock (India) berhasil peroleh kill yang cukup banyak. Namun di akhir laga, Zuxxy Cs berhasil membuktikan reputasi reputasi mereka sebagai “raja” Vikendi setelah menumbangkan dua tim tersebut.

Morph Team Berjaya di Miramar!

Tampil kurang begitu menggigit di dua game awal, Morph Team langsung tancap gas di Sanhok. Bermain sedikit barbar membuat tim yang dibentuk oleh Reza Arap ini tampil menggila. Duel terakhir menghadapi rekan senegara, Bigetron RA pun berhasil mereka menangkan dan menjadi chicken dinner pertama.

Dua game tersisa dibagi chicken dinner dibagi rata oleh Orange Rock dan Valdus Esports (Thailand). Bigetron yang turun di game keempat tak bisa berbuat banyak dan harus puas di peringkat ketujuh. Sedangkan di game kelima, Morph Team yang sebenarnya diuntungkan dari segi zona, gagal memanfaatkan momentum dan harus berada di posisi 13.

Dua chicken dinner yang diperoleh Bigetron RA menempatkan mereka di puncak klasemen “Opening Weekend” dengan 89 poin, unggul 25 poin dari pesaing terdekatnya, Orange Rock. Sedangkan Morph Team terpaku di posisi 9 dengan 34 poin. Klasemen Opening Weekend hanya untuk penentuan grup League Play yang akan berlangsung 14 Juli 2020 mendatang.

Mampukah dua wakil Indonesia terus menampilkan permainan gemilangnya? Tunggu update beritanya hanya di Esports ID.