Daftar dan Jadilah yang Terbaik di ROS Mobile Indonesia Championship!

Christian Ponto
30/05/2018 17:22 WIB
Daftar dan Jadilah yang Terbaik di ROS Mobile Indonesia Championship!
Tiga Skuad Indonesia Bakal Tarung di ROS Mobile SEA Championships!

Lama dinantikan, pendaftaran untuk ROS Mobile Indonesia Championship 2018 telah dibuka! Melalui ajang ini, para penyintas (survivor/bertahan hidup) dari Indonesia berkesempatan untuk tunjukkan skillnya dan klaim titel juara, sekaligus menjadi duta bangsa di ajang lebih bergengsi di ROS Mobile SEA Championships.

Digagas oleh VNG Corporation (publisher di kawasan Asia Tenggara) dan MET Indonesia, ROS Mobile Indonesia Championship bakal menggelar online qualifier, tanggal 1-3 Juni 2018. Jumlah slot peserta yang tersedia adalah 135 tim, dan setiap pemain harus miliki minimal rank SILVER III, sebelum dapat mendaftar!

Untuk kualifikasi di Indonesia, pihak penyelenggara juga mempersiapkan hadiah uang bagi tim pemenang, yakni senilai Rp3.000.000 bagi pemenang pertama, Rp1.500.000 untuk juara kedua, sementara peringkat ketiga memperoleh Rp1.000.000. Form pendaftaran bisa kamu isi melalui link berikut.

Selain itu, tiga tim terbaik berhak mewakili Indonesia dalam Main Event (ROS Mobile SEA Championships), di Bangkok, 8 Juli 2018 mendatang, yang hadirkan prize pool lebih besar senilai US$110.000!

Ingat! Turnamen ini hanya diperuntukkan bagi pemain asli Indonesia dan minimal berusia 17 tahun saat mengikutinya, di mana pihak panitia berhak batalkan semua keikutsertaan kamu sepanjang turnamen, berikut hadiah yang mungkin didapatkan.

Ayo daftar sekarang! Menangkan hadiah uangnya dan tiket menuju Main Event sebagai wakil Indonesia di ranah Asia Tenggara, hanya melalui Rules of Survival Mobile!