ELITE8 Juarai Rules of Survival di KASKUS Battleground 2

Christian Ponto
24/09/2018 16:47 WIB
ELITE8 Juarai Rules of Survival di KASKUS Battleground 2
Elite8 Menangkan Partai Final Mobile Games Festival - Rules of Survival!

KASKUS Battleground (Season 2): Mobile Games Festival - Rules of Survival telah rampung terlaksana pada tanggal 22 - 23 September 2018, di Grandlawn Bintaro xChange Mall. Sebanyak 15 tim yang telah turun bertanding di babak final (secara offline) berhak atas porsi hadiah dari prize pool sebesar Rp240.000.000,-.

Babak final Season 2 KASKUS Battleground: Mobile Games Festival - Rules of Survival ini dimenangkan oleh ELITE8, sebagai juara 1, yang berhak menerima hadiah sebesar Rp 35.000.000,-. Adapun juara 2 & 3 diraih oleh Nara e-Sports dan Aura e-Sports yang mendapat hadiah sebesar Rp 20.000.000,- dan Rp 15.000.000,-.

Didukung oleh AXIS selaku sponsor utama dan RevivalTV selaku turnamen organizer, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival merupakan bentuk komitmen KASKUS untuk mendorong perkembangan eSports tanah air dan mewadahi salah satu minat dari komunitas terbesar di KASKUS, yakni Komunitas Games.


Nara e-Sports - Juara 2

Babak kualifikasi Season 2 KASKUS Battleground: Mobile Games Festival yang mengangkat permainan Rules of Survival (RoS) telah berlangsung sejak Juli - Agustus 2018, dengan diikuti total 400 tim dan disiarkan langsung secara live via http://ros-battleground.kaskus.id.

Hilda Hendrio, Head of Marketing KASKUS, menyampaikan, “Mobile games memang sangat diminati oleh kalangan anak muda saat ini, dimanapun dan kapanpun. Karena itu, kami senang sekali melihat perkembangan turnamen KASKUS Battleground yang semakin besar partisipasi para anak muda di setiap season-nya. Kami harap KASKUS Battleground ini bisa menjadi sarana bagi mereka mengembangkan kemahirannya dalam bermain games serta juga mengenal sisi profesional industri eSports yang menjanjikan bagi para anak muda.”

Sebelum menyelenggarakan babak final, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival selalu menghadirkan roadshow ke universitas yang berisikan turnamen games dan talkshow dengan tujuan membahas perkembangan dan peluang kerja di industri eSports kepada para mahasiswa dari beragam sudut, baik akademik, games organizer, brand, hingga para gamer.


Aura e-Sports - Juara 3

Di Season 2 kali ini, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival melaksanakan turnamen games dan talkshow di Universitas Tarumanagara (Untar) pada 13 September 2018. Talkshow tersebut dihadiri oleh Endang Astutiningsih, Event & Activation Youth Marcom PT XL Axiata, Darius Andana Haris, S. Kom., M. TI., Dosen Smart Game Design Universitas Tarumanagara, Senz - selaku Chief Executive Officer dari RevivalTV, serta tak ketinggalan Icha Mochalatte selaku eSports caster.

Musim kompetisi berikutnya dari KASKUS Battleground: Mobile Games Festival akan dilaksanakan pada Oktober - Desember 2018 dengan permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. Babak kualifikasi akan berlangsung secara live dan informasi tentang detil pendaftaran dapat dilihat di battleground.kaskus.id. Sementara informasi mengenai komunitas games KASKUS dapat diakses di games.kaskus.id.