Update Reward Hearthstone Bikin Pemain Makin Terpacu!

Michael
13/05/2020 12:01 WIB
Update Reward Hearthstone Bikin Pemain Makin Terpacu!

Kehadiran Years of Phoenix dalam update terbaru HearthStone mulai menampakkan perubahan yang menjanjikan untuk para pemainnya. Blizzard memutuskan untuk memberikan lebih banyak reward setiap akhir bulannya sesuai dengan rank yang dicapai player.

Jika, sebelum kehadiran Years of Phoenix banyak pemainnya kecewa dengan hadiah yang mereka terima di akhir musim, kini Blizard meng-upgrade reward untuk pemainnya. Perbandingan yang cukup kentara bisa terlihat pada pemain yang berhasil menyentuh rank Legend dan hanya mendapat card back, golden epic card, dan tiga golden rare cards.

Hal ini cukup berbeda jauh jika dibandingkan dengan saat ini player yang menyentuh Legend langsung mendapatkan 1 Random classic Legendary Card plus tambahan 1 pack ekspansi terbaru jika mampu pertahankan rank-nya di akhir musim.

Tak hanya di Legend, kini, upgrade reward juga berlaku di rank bawahnya. Jika berhasil menapak di Silver 10, 4 random classic rare cards langsung menjadi milik kalian dan terus terakumulasi setiap naik rank.

Upgrade reward ini tentu membuat para pemain berlomba untuk mencapai rank terbaik mereka. Bagaimana update ini menurut kalian Sobat Esports?