Guncang Jakarta, V-GeN Hadirkan Tsunami Esports League 2018

Rendy Lim
02/04/2018 16:15 WIB
Guncang Jakarta, V-GeN Hadirkan Tsunami Esports League 2018
World of Gaming

Perkembangan pesat industri eSports yang semakin dilirik oleh berbagai kalangan terutama gamers didukung dengan banyaknya turnamen yang diselenggarakan dari game berbagai platform hingga skalanya yang nasional hingga internasional. Hadiah yang diperebutkan dalam setiap turnamen juga telah mencapai angka yang fantastis, mulai dari jutaan Rupiah hingga miliaran.

Melihat perkembangan tersebut, serta kebutuhan para gamer akan komponen komputer yang memiliki spesifikasi tinggi dan mampu meng-handle game-game kelas atas, V-GeN sebagai salah satu produsen komponen komputer menunjukkan dukungannya dengan meluncurkan produk berupa RAM yang cocok untuk PC Gaming.

Tidak hanya berhenti di sana, untuk meramaikan peluncuran produk V-GeN terbaru yakni V-GeN Tsunami, V-GeN akan menghadirkan turnamen eSports yang bertajuk V-Gen Tsunami Esports League. Direncanakan berlangsung pada 11-13 Mei di Mal Taman Anggrek, berbagai turnamen mulai dari Dota2, Mobile Legends, Cosplay, hingga Overclocking competition akan memperebutkan total prize pool hingga Rp188.000.000.

Babak kualifikasi untuk turnamen Dota2 saat ini sedang berlangsung di 16 i-café di seluruh Indonesia. Setelah kualifikasi dari setiap kota, mereka akan melanjutkan pertandingan secara online untuk menentukan 8 tim terbaik yang akan menerima tiket ke final di Jakarta. Bagi kamu yang ingin mengikuti babak kualifikasinya, kesempatan masih dibuka loh, kamu bisa mengecek dan mendaftar di sini.

Untuk turnamen Mobile Legends, akan diselenggarakan secara langsung di Mal Taman Anggrek. Jadi persiapkan tim kamu yah sobat eSports jika kamu ingin ikut turnamen Mobile Legends nya.

Beberapa info tambahan lainnya bisa kamu cek di Facebook Page World of Gaming yah. Bagaimana, apakah kamu sudah mempersiapkan tim untuk ikut dalam turnamen ini?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441