Minggu Teror, Hadiah Horor di Event Halloween Free Fire!

Rendy Lim
21/10/2019 16:51 WIB
Minggu Teror, Hadiah Horor di Event Halloween Free Fire!
Sudah siap dengan berbagai in-game item Free Fire ekslusif Halloween?

Garena Free Fire tak ingin ketinggalan untuk ikut memeriahkan event Halloween yang berlangsung pada bulan Oktober ini. Menyediakan berbagai event yang berhadiah in-game item special Halloween, membuat kamu tidak ingin ketinggalan untuk mendapatkannya. 

Event Halloween Free Fire akan berlangsung mulai tanggal 18 Oktober hingga 5 November 2019 dan kalian akan mendapatkan beragam aksesoris hingga item bundle secara gratis hanya dengan menyeleasikan misi in-game serta login dalam tanggal tersebut. Apa saja yang bisa kamu dapatkan? 

Pertama, hadiah langsung in-game item Halloween Pumpkin Head dan Halloween Helmet Skin bisa kamu dapatkan dengan login ke game selama 7 hari dalam periode 18 hingga 27 Oktober 2019. Sementara itu, kamu bisa mengumpulkan 50 Bat Lolipop yang akan dibagikan secara acak dalam gim dari tanggal 18 hingga 28 Oktober 2019 untuk nantinya ditukarkan dengan Witch Broomstick Skateboard. 

Selain itu, terdapat juga Halloween Surfboard yang bisa kamu dapatkan dengan mengumpulkan 20 Ghost Lolipop yang akan muncul secara random dalam gim, lokasi untuk mendapatkannya juga akan berbeda setiap harinya. Tidak hanya Surfboard, Halloween Backpack juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 30 Ghost Lolipop atau melakukan top-up sebesar 150 diamond. 

Mr. Frank Bundle akan menjadi hadiah utama dari event Halloween ini dan bisa kamu dapatkan dengna mengikuti web event Franken Poly. 

Bagaimana Sobat Esports, pastikan kamu selesaikan semua misinya dan jangan lupa login agar bisa mendapatkan semua hadiah event Halloweennya yah!